Mobil Satlantas di Medan Kecelakaan

Redaksi - Rabu, 26 Juni 2024 11:05 WIB
Mobil Satlantas di Medan Kecelakaan
Mobil Satlantas Polrestabes Medan yang kecelakaan, Rabu (26/6/2024). Dok: Ist.
bulat.co.id - MEDAN | Mobil Mazda 6 Estate yang menjadi mobil Satlantas Polrestabes Medan, mengalami kecelakaan di perempatan Simpang Juanda, Jalan Katamso, Kota Medan, pada Rabu (26/6/2024) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba, menyatakan mobil Satlantas tersebut ditabrak oleh mobil Rush/Terios yang dikendarai warga berinisial MT.

Advertisement

Tidak ada korban luka akibat insiden tersebut. Mobil polisi tersebut hancur di sisi kanannya, ban kanan depan pun sampai terlepas. Mobil warga itu pun ringsek di bagian depannya sampai tidak jelas lagi bagian moncongnya.

Baca Juga:

Menurut Andika, mobil polisi datang dari arah Simpang Juanda menuju Kampung Baru. Sementara, mobil yang dikendarai MT melaju dari kiri yakni arah Polonia menuju Jalan SM Raja.

"Iya ditabrak dari samping di perempatan itu, yang nabrak itu kencang," kata Andika, Rabu (26/6/2024).

Kata Andika, saat kejadian, traffic light memang belum menyala.

"Enggak (melanggar traffic light), kalau di sini kan pengaturannya sebelum jam 6 dia masih flashing, kuning kedip-kedip, jam 12 malam sampai jam 6 pagi flashing. Jadi bukan melanggar lampu merah," sambungnya.

Kata Andika, saat ini pengemudi Rush/Terios masih diinterogasi. "Kalau secara fisik kayaknya enggak kenapa-kenapa dia, tapi kita lihat lah nanti sebelum dari situ dia dari mana," ujar Andika.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru