Gudang PT Musim Mas di Medan Terbakar

Redaksi - Senin, 10 Juni 2024 13:30 WIB
Gudang PT Musim Mas di Medan Terbakar
Istimewa
bulat.co.id - MEDAN| Gudang milik PT Musim Mas yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan terbakar.

Dari sejumlah video yang dilihat, kepulan asap hitam terlihat di sekitar lokasi. Sejumlah mobil pemadam kebakaran tampak mencoba memadamkan api.

Advertisement

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan, Andika, mengatakan jika informasi awal kebakaran sekitar pukul 10.44 WIB. Pihaknya kemudian menurunkan mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

Baca Juga:

"Sesuai dengan pengiriman kita buat laporan awal tadi jam 10.44 WIB kita terima (laporan kebakaran)," kata Andika saat dihubungi, Senin (10/6/2024).

Dari informasi sementara, objek yang terbakar adalah gudang milik PT Musim Mas. Sejauh ini informasi yang diterima hanya satu gudang yang terbakar. "Keknya satu unit aja, gudang," ucapnya.

Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Saat ini, para petugas masih melakukan proses pendinginan. "Lagi proses pendinginan," ujarnya.

Andika menuturkan pihaknya belum mengetahui apakah ada korban dalam kebakaran itu. Termasuk juga penyebab kebakaran masih belum diketahui.

"Belum kita terima info lengkapnya," tutupnya dilansir dari detik.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru