Besok, Seluruh SPBU Shell di Sumut Ditutup

Redaksi - Jumat, 31 Mei 2024 15:02 WIB
Besok, Seluruh SPBU Shell di Sumut Ditutup
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Shell Indonesia akan menghentikan operasi seluruh stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Sumatera Utara mulai besok, 1 Juni 2024. Di Sumut sendiri, Shell memiliki 9 SPBU yang masih beroperasi.

"Shell Indonesia menginformasikan pemberhentian kegiatan operasional sembilan jaringan ritel (SPBU) Shell di Sumatra Utara terhitung 1 Juni 2024," kata Managing Director Mobility Shell Indonesia, Ingrid Siburian, Jumat (31/5/2024).

Advertisement

Menurutnya, keputusan tersebut diambil sesuai dengan strategi Shell global untuk menciptakan produk yang rendah emisi.

Baca Juga:

"Keputusan ini sejalan dengan strategi Shell secara global untuk menciptakan produk dengan nilai lebih dan emisi yang lebih rendah (more value with less emissions) dan berfokus pada disiplin, penyederhanaan, serta kinerja bisnis," katanya.

Ia pun mengapresiasi seluruh pelanggan Shell di Sumut serta mitra perusahaan dan pemerintah yang telah bekerja sama dengan Shell.

"Shell Indonesia menyampaikan apresiasi kepada para pelanggan, seluruh mitra pengelola SPBU Shell di Sumatra Utara, yaitu PT Multi Mineral Trading, PT Central Energi Indonesia, PT Kei Jaya Sentosa, PT Daya Energi Sukses, PT Multi Energy Lestarindo, PT Argya Energy Sumatera, dan PT Wirausaha Sukses Makmur, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah serta seluruh mitra lainnya," paparnya.

"Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumatra Utara yang mendukung kami secara luar biasa dalam menjalankan kegiatan kami selama ini," tambah Ingrid.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru