Viral... Beraksi di Komplek Perumahan Tentara, Pelaku Pencurian Diamankan Massa

Jhonson Siahaan - Minggu, 19 Mei 2024 21:02 WIB
Viral... Beraksi di Komplek Perumahan Tentara, Pelaku Pencurian Diamankan Massa
Istimewa
Petikan foto pelaku yang diamankan warga saat melakukan aksinya di komplek perumahan tentara.
bulat.co.id - MEDAN | Viral di media sosial (medsos), pelaku pencurian melakukan aksinya mencuri di komplek perumahan tentara yang terletak di Jalan Tani Asli Haji Abbas Gang Family, Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (19/05/24).

Namun, aksi pelaku berhasil digagalkan masyarakat sekitar dan pelaku pun diikat dipekarangan rumah masyarakat.

Advertisement

Informasi yang diperoleh awak media ini, aksi pencurian yang terjadi di komplek perumahan tentara itu viral di jagad maya. Dalam video, terlihat pelaku diikat tangannya ke belakang sambil duduk. Pelaku yang diikat dengan tali itu memakai celana jeans panjang warna biru dan rambut sedikit panjang dibelakang.

Baca Juga:

Sementara itu, baju pelaku dibuka dan dipegang pelaku sendiri. Tak hanya itu, pelaku itu langsung diamankan di halaman rumah warga guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Sambil duduk, pelaku pun ditanya masyarakat yang mengamankannya.

"Orang kampung Kerimping nih pung. Maling besi ini. Mungkin sudah sasek kali ini," celoteh warga sekitar sambil memperlihatkan pelaku didalam video yang viral tersebut.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH yang dihubungi via telepon selulernya tak menjawab. Saat dikirim pesan singkat via WhatsApp (WA), Bambang Gunanti Hutabarat tak menjawab.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, AKP Suyanto Usman Nasution mengatakan, masih memeriksa kejadian tersebut. "Biar kutanya dulu, diserahkan atau tidak itu," jawabnya singkat.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru