Kapolda Sumut Ubah Strategi Pengamanan di Pilgubsu, Nama Besar Diprediksi Ikut Meramaikan

Redaksi - Selasa, 14 Mei 2024 13:04 WIB
Kapolda Sumut Ubah Strategi Pengamanan di Pilgubsu, Nama Besar Diprediksi Ikut Meramaikan
Istimewa
Advertisement

Selain PDIP sebagai partai tempatnya bernaung, Ketua DPC PDIP Taput ini sudah mendaftarkan diri ke PKB dan NasDem.

Baca Juga:

Berbeda dengan Edy dan Nikson, nama lain yang digadang-gadang maju menjadi calon Gubernur Sumut lainnya yakni Musa Rajekshah (Ijeck) dan Bobby Nasution yang hingga kini belum mendaftarkan diri secara resmi ke partai mana pun.

Ijeck dan Bobby kini sama-sama berpeluang maju lewat partai Golkar. Hal ini terjadi usai partai berlogo pohon beringin itu mengeluarkan surat tugas kepada keduanya.

Ijeck dan Bobby sama-sama mendapatkan surat tugas, namun hingga kini DPP Golkar belum memastikan siapa yang akan mereka usung untuk bertarung pada Pilgub Sumut 2024. Dukungan ini dianggap penting mengingat Golkar yang memiliki jumlah kursi yang cukup sebagai syarat untuk mengusung calon sendiri pada Pilgub Sumut 2024.

Ijeck sendiri sudah menyatakan akan maju menjadi calon Gubernur Sumut. Dia juga mengaku sudah bertemu dengan Bobby Nasution untuk membahas persoalan Pilgub Sumut ini.

Sementara Bobby beberapa kali datang ke DPP Golkar terkait Pilgub Sumut. Bobby juga mengaku mendapatkan restu dari mertuanya, Presiden Jokowi untuk menjadi calon Gubernur Sumut.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru