Viral, Pria Mirip Sekda Taput Diduga Mesum Bareng ASN, Polisi Turun Tangan Selidiki

Redaksi - Senin, 13 Mei 2024 13:46 WIB
Viral, Pria Mirip Sekda Taput Diduga Mesum Bareng ASN, Polisi Turun Tangan Selidiki
Ilustrasi
bulat.co.id - MEDAN | Video dan foto diduga mirip Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) IS, tengah mesum bersama seorang wanita diduga Aparatur Sipil Negara (ASN) viral di media sosial.

Video dan foto itu beredar di sejumlah media sosial itu menunjukan saat pria diduga IS itu berada di satu ruangan. Dia tampak memeluk seorang wanita dengan posisi keduanya tengah duduk.

Advertisement

Pria mirip IS itu tampak bertelanjang, sedangkan wanita itu hanya mengenakan pakaian dalam. Pada unggahan lain juga terlihat video saat pria diduga IS tengah melakukan adegan tak senonoh dengan seorang wanita.

Baca Juga:

Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing mengatakan pihaknya tengah menyelidiki video tersebut. "Terkait beredarnya video mesum yang diduga mirip Sekda Taput di media sosial, sudah mulai kita lakukan penyelidikan," kata Walpon.

Walpon menyebut pihaknya sejauh ini masih mencari orang yang memiliki video tersebut. Setelah mendapatkan video itu, pihaknya akan mencari tahu sumber dan kebenaran video tersebut.

"Sejauh ini, video tersebut sedang kita cari siapa orang yang memilikinya. Dari keterangan saksi yang kita periksa, sudah diberitahukan orang yang memiliki video dan foto itu. Nantinya orang yang memiliki itu akan kita panggil untuk mengetahui dari mana sumber video itu serta keaslian video itu. Jika ada bukti video kita miliki, untuk memastikannya akan kita bawa ke ahli IT. Penyelidikan masih berjalan," pungkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru