Pengemudi Becak Motor Tewas Ditabrak KA di Medan

Redaksi - Kamis, 11 April 2024 15:00 WIB
Pengemudi Becak Motor Tewas Ditabrak KA di Medan
Istimewa
bulat.co.id - MEDAN | Seorang pengendara becak motor ditabrak kereta api saat melintas di perlintasan rel kereta api sekitar Jalan Pembangunan, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan. Korban tewas usai terseret hingga masuk ke dalam parit.

Kapolsek Helvetia Kompol Alexander Piliang mengatakan, kejadian itu berlangsung pada Kamis (11/4/2024) sekira pukul 08.00 WIB. Ia menyampaikan informasi itu awalnya didapat dari warga sekitar yang mendapati kejadian tersebut.

Advertisement

"Benar, tadi terjadi kecelakaan antara kereta api dengan becak motor," kata Alex.

Baca Juga:

Dia menyampaikan becak motor itu dikemudikan oleh seorang pria berinisial AF (46). Peristiwa berawal saat Arnold melintasi areal rel kereta api dan di saat bersamaan kereta api Sri Lelawangsa jurusan Medan-Binjai melintas. Alhasil, tabrakan terjadi.

"Akibat kejadian itu, pengendara becak motor terseret dan terjatuh. Korban masuk ke dalam parit dan meninggal dunia," ujarnya.

Mendapat kabar tersebut, pihaknya turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Korban pun dibawa ke RS Bhayangkara, Medan. Kini, petugas pun telah menghubungi keluarga korban untuk menyerahkan jenazah tersebut.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru