Tabrak Ekor Truk di Tol Belmera, Agya Kuning Remuk, 1 Tewas Diduga ASN Asal Labura

Hadi Iswanto - Senin, 04 Maret 2024 20:10 WIB
Tabrak Ekor Truk di Tol Belmera,  Agya Kuning Remuk, 1  Tewas Diduga ASN Asal Labura
Satu unit mobil Toyota Agya remuk di bagian depan usai diduga menabrak belakang truk di Tol Belmera (Belawan-Medan-Tanjung Morawa).
bulat.co.id - Satu unit mobil Toyota Agya remuk di bagian depan usai diduga menabrak belakang truk di Tol Belmera (Belawan-Medan-Tanjung Morawa). Akibat kecelakaan itu, satu orang ASN asal Labuhanbatu Utara (Labura) tewas.Dari video yang beredar, mobil Agya berwarna kuning itu mengalami kerusakan parah di bagian depan sebelah kiri. Tampak korban yang tewas terjepit di bagian tersebut dengan kondisi luka parah.

Advertisement
Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu masih berpakaian lengkap dinas diduga ASN di Labura. Hal itu diketahui dari atribut yang tertulis di topi maupun pakaian korban.

Baca Juga:
"Risna dari Labura," ucap pembuat video ketika membacakan nama di sebuah topi yang tergeletak di dashboard mobil tersebut.

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Purba mengatakan kecelakaan itu terjadi di KM 29.400 pada Senin siang tadi sekitar pukul 11.45 WIB.

"Benar, telah terjadi kecelakaan di jalan Tol Belmera KM 29.400 antara mobil truk kontra mobil Agya yang mana mobil Agya menabrak belakang truk," kata Andika, Senin (4/3/2024).

Andika belum memerinci berapa orang yang menjadi korban dalam kejadian itu, termasuk belum memerinci identitasnya.

Namun, pengemudi mobil tersebut mengalami luka-luka dan seorang penumpang mobil meninggal dunia.

"Pengemudi mobil Agya BK 1644 YZ yang mengalami luka dan dirawat di RS Mitra Medika Medan. Satu penumpang meninggal dunia, dibawa ke RS Pirngadi," pungkasnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru