Panwascam Medan Area Laksanakan Bimtek PTPS

Jhonson Siahaan - Selasa, 06 Februari 2024 19:45 WIB
Panwascam Medan Area Laksanakan Bimtek PTPS
Ketua Panwascam Medan Area, Ibnuraash Aleslami, kepada para PTPS di Gedung Barokah. (Jhonson Siahaan)
bulat.co.id - Panwascam Medan Area, memberikan bimbingan teknis (Bimtek) kepada seluruh pengawas tempat pemungutan suara (PTPS), Senin (05/02/2024).

Advertisement
Hal tersebut dilakukan agar para PTPS tidak mengalami kesulitan saat pelaksanaan pesta rakyat yang akan dilakukan pada hari Rabu (14/02/2024)."Bimtek ini kita berikan kepada para PTPS dengan harapan agar semua pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) bisa melakukan kinerjanya saat berlangsungnya proses pemilihan umum yang akan dilakukan pada hari Rabu (14/02/2024) nanti," kata Ketua Panwascam Medan Area, Ibnuraash Aleslami, Selasa (06/02/2024).

Baca Juga:
Tambah Ibnuraash Aleslami yang akrab disapa Ibnu ini, diharapkan para PTPS agar dalam melakukan tugas dan kinerjanya penuh dengan semangat. "Tetap jalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan SOP yang berlaku dan jangan lupa untuk berkoordinasi dengan PKD nya masing-masing," jelasnya.

Ibnu menuturkan, kepada para PTPS yang berada di lapangan saat pelaksanaan pesta rakyat Pemilu pada hari Rabu nanti agar penuh dengan tanggung jawab juga dan harus lebih jeli lagi pada saat di TPS nanti. "Jika ada menemukan hal-hal yang tidak diinginkan, kepada para PTPS agar melaporkan kepada PKD dengan cepat guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," tegasnya.

Sambung Ibnu, kepada para PTPS dengan adanya Bimtek ini agar mematuhi peraturan yang berlaku dan menjalankan tugas semuanya dengan menggunakan metode yang telah diberikan saat Bimtek ini. "Kepada para PTPS juga agar menjaga kesehatan masing-masing dan menjaga kondisi tubuh agar tetap fit," ungkapnya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru