Bobby Ngamuk Semprot Petugas Dishub dan Jukir gegara Mobil Parkir di Trotoar

Redaksi - Kamis, 04 Januari 2024 12:29 WIB
Bobby Ngamuk Semprot Petugas Dishub dan Jukir gegara Mobil Parkir di Trotoar
Istimewa
bulat.co.id -MEDAN | Wali Kota Medan Bobby Nasution mengamuk gegara ada mobil parkir di atas trotoar dekat CC Roam Inteligent Transport System (ITS), Jalan Balai Kota. Bobby mengamuk ke pengendara, jukir dan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah Bobby di Instagram pribadinya, Kamis (4/1/24). Bobby terlihat menghampiri mobil yang hendak parkir di jalan tersebut.
"Woi, kau ngapain aja dari tadi, di sini kau bilang?," kata Bobby ke petugas Dishub.

Kemudian Bobby terlihat menegur pengendara mobil tersebut. Bobby kemudian meminta agar Manajer Bank Mandiri di dekat lokasi dipanggil.

"Nggak-nggak, panggil manajer Mandiri," ucapnya.

Bobby kemudian terlihat menegur satpam yang ada di lokasi. Dia meminta agar satpam tersebut tidak sesuka hati untuk menyuruh parkir apalagi di atas trotoar karena dibangun dengan tidak gratis.

"Kau ingatin, jangan suka-suka, orang bangun ini nggak gratis, kau pula yang ngarahkan," ujarnya.

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut kemudian terlihat memarahi tukang parkir. Bobby terlihat mencoba membantah tukang parkir dan menunjuk semua kegiatan dia terekam di kamera CCTV.

"Nggak ada kau bilang? Kau lihat itu apa? Itu kamera namanya, terekam semua kegiatan kau," ungkapnya.

Seorang pria juga terlihat tidak terlepas dari amukan Bobby. Pria tersebut diminta untuk mengingatkan pengendara agar tidak naik ke atas trotoar.

"Diingatin Pak, ini bangun ini pakai uang negara, masa naik ke atas trotoar ini," sebutnya.

Seorang petugas Dishub juga terlihat dimarahi Bobby. Bobby menanyakan apakah petugas tersebut mengetahui cara untuk menderek mobil, sebab mobil yang parkir di trotoar tersebut akan diderek.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru