Menang Pertandingan Dam Batu, Boy dan Norman Terima Hadiah Jam Tangan Rolex

Jhonson Siahaan - Selasa, 19 Desember 2023 18:03 WIB
Menang Pertandingan Dam Batu, Boy dan Norman Terima Hadiah Jam Tangan Rolex
jhonson
Peserta yang menang dalam pertandingan Dam Batu saat menerima hadiah dari pihak panitia.
bulat.co.id -Dengan wajah berseri-seri, Boy dan Norman maju ke depan podium, Selasa (19/12/2023). Sebab, keduanya menang dalam pertandingan Dam Batu sesama warga komplek di Komplek Perumahan Adress Cempaka Madani (ACM), Jalan Cempaka, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh H Syafrizal Hafi, kepada kedua pemenang, Boy dan Norman. Keduanya menerima hadiah jam tangan tangan merk Rolex yang diserahkan H Syafrizal Hafi. Pertandingan Dam Batu tersebut digelar Senin (18/12/2023), dan berjalan dengan lancar dan sukses.

Advertisement

"Selamat kepada para peserta Dam Batu yang berhasil lolos dan menang yang meraih Juara I, Juara II dan Juara III. Bagi peserta yang tidak masuk final, jangan berkecil hati, tetap semangat. Kegiatan yang kita laksanakan ini untuk tetap menjaga dan menjalin silaturahmi antar sesama warga komplek ACM," kata Syafrizal Hafi.

Baca Juga:

Ketua Pelaksana, Wendry mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari berturut-turut tersebut dalam menjalin silaturahmi dengan sesama warga komplek. "Kegiatan ini kami laksanakan selesai Sholat Isya. Dalam setiap pertandingan, kita menggunakan sistem gugur kepada peserta," beber Wendry.

Jelas Wendry, pasangan peserta yang meraih Juara 1 yaitu Boy dan Norman saat berlaga dengan pasangan Ulyadin dan Syaiful dengan score akhir 2 - 1, dimana keduanya mendapat hadiah 2 buah jam tangan merk Rolex.

"Untuk Juara II mendapat hadiah 2 buah topi dan untuk yang meraih Juara III, Ahmad Suudi Nst dan Jumadi berlaga dengan Asril dan Rian dengan score akhir 2 - 1, dan memperoleh hadiah makanan ringan," ujarnya Wendry.

Sambung Wendry, usai dari pertandingan Dam Bat tersebut, pihaknya melakukan makan bersama dengan peserta dan panitia bersama warga komplek. "Dengan kegiatan ini, kami berharap agar warga komplek semakin kompak terus," ungkapnya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru