Beredar Video Diduga Unpri Bawa Keluar Boks Berisikan Mayat, Polisi Lakukan Penyelidikan

Redaksi - Jumat, 15 Desember 2023 11:30 WIB
Beredar Video Diduga Unpri Bawa Keluar Boks Berisikan Mayat, Polisi Lakukan Penyelidikan
Istimewa
Tangkapan layar IG @tkpmedan

bulat.co.id -MEDAN | Video yang menarasikan Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan melarikan boks biru diduga berisi mayat dengan mobil pick-up bewarna hitam viral di media sosial.

Advertisement

Dari videoviral milik akun instagram @tkpmedan yang dilihat, Jumat (15/12/23), terlihat mobil pick-up tersebut seperti membawa box mirip dengan videoviral sebelumnya yang menyatakan ada penemuan mayat di Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan.

Baca Juga:

Menanggapi videoviral tersebut, polisi pun akhirnya melakukan penyelidikan untuk memastikan apakah benar mobil pick-up tersebut membawa boks berisikan mayat.

PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, saat ini pihaknya masih menelusuri terkait hal itu. Bahkan dia mengaku pihaknya sedang mencari boks biru tersebut.

"Terkait hal itu sedang didalami. Boks biru itu masih dicari," katanya, Jumat (15/12/23).

Perlu diketahui, satu video bernarasi dugaan pihak UnpriMedan melarikan mayat yang ditemukan di parkiran lantai 9 beredar di media sosial.

Di video kamera CCTV itu tertulis kalau kejadian itu terjadi pada Kamis (7/12/23) sekitar pukul 09.08 WIB.

Sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Effendi menyebut bahwa lima mayat yang awalnya ditemukan di lantai 15 Universitas Prima Indonesia (Unpri) adalah cadaver.

Sementara, boks diduga berisi mayat di lantai 9 yang awalnya viral, masih diselidiki. "Kita akan selidiki," kata Agung.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru