Misteri Penemuan 5 Mayat di Kampus Unpri Medan, Lokasi Berbeda dengan Video Viral

Redaksi - Rabu, 13 Desember 2023 10:30 WIB
Misteri Penemuan 5 Mayat di Kampus Unpri Medan, Lokasi Berbeda dengan Video Viral
Istimewa

bulat.co.id -MEDAN | Hingga saat ini, pihak kepolisian dari Satreskrim Polrestabes Medan masih terus menyelidiki dan mendalami kasus penemuan mayat di Universitas Prima Indonesia (Unpri) Kota Medan.

Advertisement

Penyelidikan dilakukan usai video viral mengenai penemuan mayat itu membuat heboh masyarakat.

Dari hasil penyelidikan dan penggeledahan di lokasi, pihak Satreskrim Polrestabes Medan menemukan ada lima mayat yang berada di gedung Unpri.
Baca Juga :Unpri Tolak Polisi Geledah Lokasi Penemuan Mayat, TKP Sudah Bersihkan Sebelum Petugas Tiba">Unpri Tolak Polisi Geledah Lokasi Penemuan Mayat, TKP Sudah Bersihkan Sebelum Petugas Tiba
"Temuan sementara, ada lima mayat kami temukan di lantai 15. Empat mayat pria dan satu mayat wanita," kata PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, Selasa (12/12/23).

Lokasi penemuan mayat oleh polisi ini berbeda dengan lokasi mayat dalam video viral. Mayat yang ditemukan polisi ini berada di lantai 15, sementara mayat dalam video viral berada di lantai 9 gedung Unpri.

Terkait penemuan mayat di Unpri ini, pihak kepolisian masih menunggu keterangan dari pihak kampus.
"Sekarang kita masih minta kejelasan dari pihak kampus, asal jenazah ini dari mana, siapa identitasnya, kenapa bisa ada di dalam kampus," ucapnya.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru