Besok, Laga Sada Sumut FC Vs Persiraja Digelar Tanpa Penonton

Redaksi - Jumat, 24 November 2023 15:15 WIB
Besok, Laga Sada Sumut FC Vs Persiraja Digelar Tanpa Penonton
Istimewa

bulat.co.id -MEDAN | Sada Sumut FC akan menjamu Persiraja Banda Aceh, besok, Sabtu (25/11/23). Laga tersebut akan digelar tanpa penonton.

Advertisement

Keputusan itu diambil setelah manajemen melakukan rapat koordinasi dengan kepolisian. Mereka mempertimbangkan situasi Liga 2 belakangan ini.

"Berdasarkan hasil dari rapat koordinasi dengan pihak kepolisian, serta melihat situasi terakhir terkait pertandingan dalam kompetisi Liga 2, maka diputuskan laga Sada Sumut FC vs Persiraja Banda Aceh digelar tanpa penonton," demikian tertulis di Instagram Sada Sumut FC yang dilihat, Jumat (24/11/23).

Pihak manajemen meminta maaf kepada pendukung Sada Sumut. Termasuk juga kepada pecinta sepakbola.
"Mohon maaf kepada seluruh pendukung Sada Sumut serta para pecinta sepakbola di Sumatera Utara atas ketidaknyamanan ini," sambungnya.

Laga tersebut akan dilaksanakan pada Senin (27/11/23) di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang. Laga tersebut dijadwalkan kickoff pukul 15.30 WIB.

Memang sejumlah laga di Liga 2 pekan lalu terjadi kericuhan. Seperti saat laga Persiraja melawan PSMS Medan di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (18/11/23) malam.

Kericuhan itu terjadi antara pemain PSMS Medan dengan suporter hingga manajemen Persiraja. Pemain PSMS sempat tertahan beberapa jam di dalam stadion.

Selain itu, laga Gresik United melawan Deltras Sidoarjo juga terlibat kericuhan. Laga keduanya digelar di Stadion Gelora Joko Samudro (GJOS), Minggu (19/11/23).

Awalnya suporter Gresik United ingin melakukan protes ke manajemen usai tim kesayangannya kalah 1-2 di kandang sendiri. Namun saat ingin protes, massa suporter dihalau oleh polisi yang berjaga hingga akhirnya berujung bentrok.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru