OKP Bentrok, Pungutan Parkir Food Court Ditiadakan

- Jumat, 02 September 2022 15:15 WIB
OKP Bentrok, Pungutan Parkir Food Court Ditiadakan
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Pasca bentrok antara kedua Organisasi Kepemudaan (OKP) dalam memeperebutkan lahan parkir Food Court Warna Warni Martubung, Medan Labuhan, Kamis (1/8/2022) malam, akhirnya pungutan parkir ditiadakan.

Advertisement

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Rudy Syahputra mengatakan, bentrok tersebut tidak ada menimbulkan korban dan tidak ada anggota OKP yang ditahan.

Baca Juga:

"Personil hanya membubarkan OKP yang bentrok," ucap Rudy kepada wartawan, Jumat (2/9/2022).

Dikatakan AKP Rudy, pihak Polresta Pelabuhan Belawan telah memediasi antara pihak OKP dan pemilik Food Court Warna Warni. Hasil dari mediasi, pemilik tempat nongkrong anak muda itu meniadakan pungutan parkir.

"Masalahnya parkir. Kami sudah panggil pengelola. Kedepan tidak ada lagi pengunjung dikenalan biaya parkir" tambah Rudy.

Agar hasil mediasi cepat diketahui pengunjung, Kasat Reskrim menghimbau agar pengelola membuat plang atau papan pengumunan. 

"Dibuat plang parkir gratis di Food Court. Jadi tidak ada kedua OKP mengambil lahan. Kami juga sudah bilang ke OKP agar tidak menimbulkan keresahan masyarakat di wilayah tersebut," lanjut Rudy.

Sebelumnya, masalah ini viral di berbagai sosial media. Di dalam video yang tersebar, terlihat kedua Ormas saling kejar dan saling serang dengan berbagai senjata tajam. (Ban)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru