Baliho 'PSI Partai Jokowi' Bermunculan di Medan, Ini Kata Ketua PSI Sumut

Hendra Mulya - Kamis, 26 Oktober 2023 15:15 WIB
Baliho 'PSI Partai Jokowi' Bermunculan di Medan, Ini Kata Ketua PSI Sumut
Istimewa

bulat.co.id -MEDAN | Sejumlah baliho bertuliskan 'PSI Partai Jokowi' 'Kaesang Pangarep Ketua Umum DPD PSI' bermunculan di Kota Medan.

Advertisement

Baliho tersebut bermunculan setelah putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Baca Juga:

Ketua PSI Sumut Nezar Djoeli saat dikonfirmasi mengaku mengetahui kalau baliho PSI itu bermunculan di Medan. Namun, dia menegaskan kalau PSI Sumut tidak ada memasang baliho itu.

Baca Juga :Jokowi Kaltim Resmi Bubar, Cabut Spanduk dan Atribut Buntut Kekecewaan">Relawan Rumah Jokowi Kaltim Resmi Bubar, Cabut Spanduk dan Atribut Buntut Kekecewaan

"Kami tidak ada memasang baliho itu," Nezar Djoeli, Kamis (26/10/23).

Terkait narasi yang ada di baliho itu dengan kata-kata 'PSI Partai Jokowi' Nezar Djoeli menganggap itu bukan merupakan suatu masalah.

"Kaesang merupakan anak Jokowi dan tidak bisa dilepas dari kehidupan Jokowi. Yah namanya Kaesang anak Pak Jokowi, yah sebenarnya kan nggak salah kalau mengasumsikan seperti itu kan, karena kan Bro Ketum Kaesang gak terlepas dari kehidupan Pak Presiden Jokowi Tapi kita kan tahu Pak Jokowi itu PDIP," ucapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru