Ancam Bunuh Jurnalis, Ketua OKP di Medan Ditangkap Polisi

Redaksi - Sabtu, 09 September 2023 22:05 WIB
Ancam Bunuh Jurnalis, Ketua OKP di Medan Ditangkap Polisi
Internet
Pelaku saat diamankan polisi

bulat.co.id -MEDAN | Polisi menangkap IS seorang Ketua Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) di Medan. IS ditangkap karena dilaporkan usai mengancam akan membunuh seorang jurnalis.

Advertisement

Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda membenarkan IS telah ditangkap. "Sudah diamankan," ujar Kombes Valentino, Sabtu (9/9/23).

Baca Juga:

Valentino belum memerinci lebih jauh soal penangkapan IS itu. Dia mengatakan pihaknya masih mendalaminya. "Sedang kita dalami," ujarnya.

Baca Juga :Polrestabes Medan Berikan Tilang 4019 Kepada Pengendara">Sat Lantas Polrestabes Medan Berikan Tilang 4019 Kepada Pengendara

Diketahui IS dilaporkan ke Polrestabes Medan atas dugaan pengancaman pembunuhan kepada FS. Pengancaman itu disebut dipicu persoalan pemberitaan usaha pengoplosan gas subsidi yang diduga milik IS.

FS mengatakan kejadian itu berawal pada 7 September 2023, saat dirinya hendak mengonfirmasi soal video viral kegiatan pengoplosan gas subsidi kepada IS. Lokasi pengoplosan gas yang viral itu diduga milik IS.

"Jadi, pas 7 September 2023 sekitar pukul 11.00 WIB saya melihat unggahan viral di medsos bernarasi aktivitas pengoplosan gas elpiji tiga kilogram subsidi oplosan di Medan," kata FS di Medan, Jumat (8/9/23).

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru