Kasus Tabrak Lari Pedagang Lemang, Polisi Periksa CCTV

Jhonson Siahaan - Selasa, 29 Agustus 2023 21:05 WIB
Kasus Tabrak Lari Pedagang Lemang, Polisi Periksa CCTV
Internet
Ilustrasi
bulat.co.id -MEDAN | Pasca bergulirnya kasus pengemudi mobil yang tabrak pedagang lemang, pihak kepolisian Polsek Medan Area masih menyelidiki pemilik mobil. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Medan Area, AKBP Ali Hasibuan SH, Selasa (29/08/2023).


Advertisement

"Personil Unit Lantas Polsek Medan Area dan Sat Lantas Polrestabes Medan sudah ke lokasi dan melakukan cek TKP. Kita juga sedang mengumpulkan semua bukti-bukti saat ini dan memintai keterangan dari sejumlah saksi-saksi," kata Ali Hasibuan.

Baca Juga:

Lebih lanjut Ali Hasibuan mengatakan, pihaknya saat ini sedang mengidentifikasi pengemudi mobil yang menabrak wanita pedagang lemang, dengan memeriksa rekaman kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi. "Kamera CCTV yang terpasang di lokasi juga diperiksa, tapi saat ini untuk plat nomor polisi mobilnya belum kelihatan," ujarnya.


Sebelumnya, video yang memperlihatkan wanita pedagang lemang dilindas mobil viral di media sosial (medsos). Dilihat dari medsos, tampak wanita itu sedang membawa gerobak dagangannya. Tiba-tiba datang satu unit mobil menabrak gerobak dagangan wanita itu dari belakang.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru