Tak Ada Lapangan Bermain, Anak di Medan Manfaatkan Area Komplek Main Sepak Bola

Jhonson Siahaan - Minggu, 27 Agustus 2023 10:00 WIB
Tak Ada Lapangan Bermain, Anak di Medan Manfaatkan Area Komplek Main Sepak Bola
Johnson
Para anak-anak yang tinggal di Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, saat memanfaatkan lahan seadanya, didepan kompleks perumahan yang sedang melakukan pengerjaan proyek, untuk bermain sepak bola.

bulat.co.id -MEDAN | Anak-anak yang tinggal di Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan tetap semangat bermain sepak bola walaupun tidak ada lapangan untuk bermain bola.

Advertisement

Para anak-anak tersebut terus bermain tanpa memperdulikan jika bola masuk ke dalam areal pekarangan kompleks perumahan yang sedang melakukan pembangunan.

Baca Juga:

Amatan awak media ini, anak-anak yang berada di Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, terlihat berkumpul didepan kompleks perumahan yang sedang melakukan pengerjaan proyek. Kehadiran mereka bukan untuk melakukan orasi atau demo, melainkan untuk bermain sepak bola.

Baca Juga :Seorang Nenek di Sergai Ditemukan Tewas Tertimbun Tanah

Begitu pemain cukup dengan jumlah 6 melawan 6, anak-anak itu pun langsung melakukan permainan sepak bola. Kalau kurang pemain, anak-anak itu juga melakukan permainan 5 melawan 5. Anak-anak tersebut dengan semangat melakukan permainan sepak bola dengan lapangan seadanya.

Fajar, salah seorang anak mengatakan, mereka tetap bermain sepak bola walaupun tidak ada lapangan untuk bermain sepak bola di Jalan Menteng II.

"Mau main dimana lagi om. Ya main disini lah karena disini yang ada tempatnya karena lapangan sudah tidak ada lagi om," kata Fajar.

Disinggung mengenai bola yang terlempar ke badan jalan, Fajar mengatakan, harus pelan-pelan mengambil bola tersebut. "Ya pelan-pelan lah om menunggu kendaraan melintas baru diambil bolanya. Kalau bolanya terlindas, ya diperbaiki dan dipakai. Yang penting ada bola untuk bermain sepak bola," ucap Fajar.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru