Diduga Asal Jadi, Aspal Jalan Menteng 2 Rusak Lagi

Jhonson Siahaan - Kamis, 24 Agustus 2023 12:45 WIB
Diduga Asal Jadi, Aspal Jalan Menteng 2 Rusak Lagi
Jhonson
Jalan Menteng II mengalami kerusakan meski baru diaspal pada Februari 2023 lalu

bulat.co.id -MEDAN | Pemandangan berbeda terlihat di Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Rabu (23/08/2023) malam. Pasalnya, jalanan yang diperbaiki Februari 2023 tersebut, sudah kupak-kapik mirip kubangan sapi.

Advertisement

Amatan awak media ini, Kamis (24/08/2023), Jalan Menteng II yang belum genap setahun diasapal itu sudah berlubang. Parahnya lagi, saat musim hujan tiba, air menjadi tergenang di dalam lubang tersebut. Tak hanya itu, jalanan tersebut terlihat banyak tambal sulam.

Baca Juga:
Baca Juga :Cemburu Istri Diduga Selingkuh, Suami Habisi Sepupu Sendiri


Setiap hujan tiba, para pengendara sepedamotor dan mobil harus memperlambat laju kendaraannya. Sebab, pengendara khawatir akan menghantam lubang yang berada di tengah jalan.



Banyaknya kendaraan yang menghantam lubang, menimbulan suara dentuman yang keras. Belum sampai disitu, pengendara sepedamotor juga sering terjatuh karena tidak melihat lubang yang digenang air.

Baca Juga :Viral! Pria Ngaku Ketua SPSI di Medan Palak Pemilik Toko

Santo, warga sekitar mengatakan, proyek pengaspalan dan gorong-gorong bawah tanah ini terkesan asal-asalan. Sebab, jelas Santo, pengaspalan tergolong tipis dan terkesan asal jadi. "Itu buktinya. Kita berbicara bukti toh," kata Santo.

Senada disampaikan P Tobing, warga sekitar. "Kok bisa ya, jalan aspal yang diperbaiki Februari 2023 sudah berlubang, tambal sulam dan ada genangan air di badan jalan. Ini kerjanya asal-asalan. Terus salah siapa ini," ucap pria bermarga Tobing ini.

Apa yang di sampaikan warga ternyata benar, ketika di lihat ke lokasi jalan, didapati adanya badan jalan yang aspalnya tipis dan adanya genangan air hujan. "Ini buktinya kalau ketebalan aspalnya tipis. Masa bisa rusak dan keluar tanah timbunannya. Proyek pengaspalannya ini asal jadi," ujar salah seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas PU Pemko Medan, Willy Irawan akan menyampaikan hal tersebut kepada yang bersangkutan. "Akan saya sampaikan kepada Kepala UPT-nya. Terima kasih banyak atas informasinya," jawab Willy Irawan.

Halaman :
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru