Viral! Pria Ngaku Ketua SPSI di Medan Palak Pemilik Toko

Jhonson Siahaan - Kamis, 24 Agustus 2023 11:15 WIB
Viral! Pria Ngaku Ketua SPSI di Medan Palak Pemilik Toko
Jhonson
Seorang pria yang mengaku-ngaku sebagai Ketua SPSI melakukan pungutan liar (pungli) di Jalan Masjid, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Medan

bulat.co.id -MEDAN | Aksi pungutan liar semakin hari semakin merajalela di Kota Medan. Kembali viral di media sosial (medsos) seorang pria yang mengaku-ngaku sebagai Ketua SPSI melakukan pungutan liar (pungli) di Jalan Masjid, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Medan. Dalam video yang viral tersebut, sang pria menantang pihak kepolisian Polrestabes Medan untuk menjemputnya.

Advertisement
Baca Juga :Cemburu Istri Diduga Selingkuh, Suami Habisi Sepupu Sendiri

Informasi yang diperoleh awak media, Kamis (24/08/2023), beredar sebuah video aksi pungli yang pelakunya cukup nekat. Dalam video tersebut, pria itu mengaku-ngaku sebagai Ketua SPSI dan meminta uang keamanan kepada pemilik toko di Jalan Masjid, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat. Pria tersebut menghisap rokok di tangannya sambil memegang kayu kecil dengan sombongnya menantang pemilik toko.

Baca Juga:

"Panggil Polresta, jangan kau tanggung-tanggung panggil. Nanti aku ribut sama kau. Panggil Polresta, Jahtanras kau panggil kemari. Polresta, Jahtanras," kata pria berbaju warna hitam itu sambil menghisap rokoknya.

Dalam video tersebut, pemilik toko pun langsung menghubungi adiknya menggunakan bahasa sukunya (bahasa Tionghoa) agar datang ke toko. Setelah itu, pria yang mengaku-ngaku sebagai Ketua SPSI itu kembali bertanya kepada pemilik toko.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru