SMSI Sumut Dukung Kapolda Wujudkan Iklim Usaha dan Investasi yang Kondusif

Redaksi - Rabu, 16 Agustus 2023 19:01 WIB
SMSI Sumut Dukung Kapolda Wujudkan Iklim Usaha dan Investasi yang Kondusif
Istimewa
Pengurus SMSI Sumut Hadiri Undangan Silaturahmi Insan Pers Kapolda Sumut
Advertisement

Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya yang hadir bersama Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Jawari SH MH, Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi SIK SH dan sejumlah Pejabat Utama Polda Sumut, mengatakan kesiapan pihaknya bersinergi dengan insan pers di Sumut.

Baca Juga:

"Kata kuncinya adalah kolaborasi. Ini harus kita kuatkan agar Medan (Sumut) ini tumbuh berkembang," kata Kapolda Irjen Pol Agung Setya, seraya menegaskan terus mendukung kinerja insan pers di Sumut.

Kapolda Agung Setya menyampaikan harapannya agar semua bergerak maju mewujudkan Sumut yang tangguh dan handal. Dalam upaya itu, ia menginstruksikan seluruh jajaran di Polda Sumut jangan pernah bermain-main dalam pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :SMSI Audensi ke Diskominfo Labuhanbatu">Jelang Pelantikan, Pengurus SMSI Audensi ke Diskominfo Labuhanbatu

Silaturahmi dengan Kapolda Sumut tersebut, diwarnai dengan hiburan. Bahkan Kapolda Agung Setya nyanyi bareng dengan insan pers, di antaranya lagu "Anak Medan". Sejumlah hadiah luckydraw juga diberikan kepada insan pers.

Selain Pengurus SMSI, hadir juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut Farianda Putra Sinik, Pengurus Pewarta Foto Indonesia (PFI) Sumut, Pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumut, Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dan pengurus organisasi konstituen Dewan Pers lainnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru