Kunjungi Mapolrestabes Medan, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi Minta Lakukan Pembenahan

Jhonson Siahaan - Kamis, 03 Agustus 2023 19:00 WIB
Kunjungi Mapolrestabes Medan, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi Minta Lakukan Pembenahan
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi saat disambut polisi cilik di halaman Mapolrestabes Medan. (Jhonson Siahaan)

Agung Setya Imam Effendi dihadapan personil menyampaikan, tampilkan polisi yang berstruktur, kultural yang melindungi, melayani dan mengayomi.

Advertisement

Baca Juga:

"Wujudkan kinerja kepolisian yang optimal melalui peningkatan kepuasan personil dalam bertugas dan terakhir bangun masyarakat Medan ini untuk lebih maju lagi," ujarnya.

Baca Juga :Ngakunya Dibegal, Ternyata Modus Hindari Tunggakan Motor

Selesai memberikan arahan kepada personil Polrestabes Medan dan jajarannya, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi bersama dengan rombongan PJU Polda Sumut langsung pergi meninggalkan Mapolrestabes Medan.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi mengatakan, Polrestabes Medan bersama jajaran akan tetap mendukung segala bentuk 5 perintah Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi.

"Kedatangan Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi ke Mapolrestabes Medan ini sebagai penyemangat personil agar semakin memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat di Kota Medan ini," ungkapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru