Pengurus SMSI Madina Dapat Penghargaan

Reza - Sabtu, 01 Juli 2023 15:15 WIB
Pengurus SMSI Madina Dapat Penghargaan
Reza
Kapolres Madina berfoto bersama rekan-rekan Media di Madina usai Acara Syukuran HUT Bhayangkara ke 77 di Pelataran Mesjid Agung Nur Ala Nur, Sabtu (01/07/2023).
bulat.co.id -Madina | Kapolres Mandailing Natal, AKBP HM. Reza Chairul AS memberikan penghargaan kepada dua tokoh media di Kabupaten Mandailing Natal.

Dua tokoh media yang diberikan penghargaan itu, yakni Penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Madina, Iskandar Hasibuan dan Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis.

Penghargaan ini diberikan saat acara syukuran HUT Bhayangkara ke-77 di pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan, Madina, Sabtu (1/7/2023).

Baca Juga :SMSI Madina Kurban Dua Ekor Kambing">SMSI Madina Kurban Dua Ekor Kambing

Menurut Kapolres, AKBP HM. Reza Chairul AS, para tokoh media yang diberikan penghargaan ini merupakan tokoh-tokoh yang senantiasa membantu pihak Polres Madina khususnya dan Polri secara umum.

Sehingga dianggap perlu untuk diberikan penghargaan atas informasi, masukan dan kritik serta saran kepada pihak Polri. "Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media dan tokoh media di Madina. Selama ini sangat memberikan masukan serta kritik dan saran kepada kami. Hal ini agar kami bisa lebih baik lagi kedepannya," jelas Reza di sela-sela acara syukuran tersebut .

Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis menerima penghargaan dianggap Kapolres Madina paling aktif dan mendukung seluruh kegiatan Polres Madina.

Sedangkan penasehat SMSI Madina, Iskandar Hasibuan menerima penghargaan untuk media lokal yang inspiratif dalam mendukung kinerja Polres Madina.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru