Bupati Madina Kejar Pinjaman Dana Bergulir di Kementerian Koperasi

Reza - Rabu, 21 Juni 2023 10:10 WIB
Bupati Madina Kejar Pinjaman Dana Bergulir di Kementerian Koperasi
Reza
Pertemuan Bupati Madina bersama Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki didampingi Ketua Tim TP2D, Todung Mulya Lubis serta Irwan Daulay, Tokoh Masyarakat Madina di Jakarta beberapa waktu lalu. 
bulat.co.id -Bupati Mandailing Natal, HM Ja'far Sukhairi Nasution sampaikan progres pembangunan di Kabupaten Madina.

Progres yang disampaikan oleh Bupati Madina ini adalah adanya dukungan dari Pemerintah Pusat, khususnya tiga Kementerian, yaitu Kementerian Koperasi, Kementerian Perikanan dan Kelautan, serta Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Menurut Bupati, progres ini adalah hasil kerja Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) dengan Pemerintah Kabupaten Madina.

Advertisement
Baca Juga :Jelang Idul Adha, Harga Sapi Qurban di Madina Naik Hingga Rp 2 Juta Perekor

"Sejak Senin (12/06/23) hingga Rabu (14/06/2023) ada agenda saya bersama Bapak Todung Mulya Lubis, selaku ketua TP2D untuk berkoordinasi dengan tiga menteri. Alhamdulillah hasil koordinasi kami, membuahkan hasil yang cukup baik untuk kemajuan Madina," ucap Sukhairi, Selasa (20/06/23) di Lopo Mandailing Coffe, sekitaran Masjid Agung Nur Ala Nur.

Baca Juga:

Sukhairi memaparkan, untuk pertemuan dengan Menteri Koperasi Teten Masduki siap membantu dan mendukung seluruh koperasi di Madina. Serta akan mendukung pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan (SPBBN) di kawasan Pantai barat Madina.

Baca Juga :Gasak Kotak Amal Masjid di Madina Demi Beli Chip Domino, Dua Pria Diringkus Polisi

"Pak Menteri Koperasi siap mendukung seluruh Koperasi di Madina. Bahkan ada dana pinjaman bergulir untuk koperasi yang nantinya akan disalurkan melalui Dinas Koperasi untuk mendukung bangkitnya pengusaha dan koperasi di Madina," tutur Ketua DPW PKB Sumatera Utara ini.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru