Dana Desa Batang Gadis Jae Madina Tahun 2023 Bakal Tak Cair, Ini Penyebabnya 

- Kamis, 15 Juni 2023 12:00 WIB
Dana Desa Batang Gadis Jae Madina Tahun 2023 Bakal Tak Cair, Ini Penyebabnya 
Istimewa
bulat.co.id -Dana Desa (DD) Batang Gadis Jae, Kecamatan Panyabungan Barat, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tahap 1 di tahun 2023 bakalan tidak cair.

Warga desa mengaku merasa cemas lantaran pihak Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masih ada perselisihan dengan Pj kepala desa mereka Paryati Ningsih Daulay.

Advertisement

Perselisihan itu dipicu atas pengangkatan Paryati Ningsih Daulay sebagai Pj kepala desa di Desa Batang Gadis Jae, sebab sebahagian warga menolak waktu lalu.

Baca Juga:

Kabarnya sekarang, dengan adanya penolakan itu ternyata berbuntut pada berkas pengajuan permohonan pencairan dana desa yang tidak ditandatangani oleh BPD di desa itu. Sehingga pemerintahan desa belum menyerahkan berkas ke Pemerintah Kabupaten Madina.

Ketua BPD Batang Gadis Jae Mawardi mengatakan persoalan itu memang benar adanya. Akan tetapi ia mengaku belum bersedia terlalu jauh memeberikan keterangan terkait belum tertandatangani berkas permohonan pencairan dana desa tersebut hingga saat ini.

"Iya betul, tapi maaf mohon jangan dipublikasikan dulu," katanya Rabu (14/6/23), ketika dihubungi melalui sambungan selulernya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru