Disinyalir Gerah Diberitakan Terkait Pembangunan Jembatan, Kadis PUPR Madina Blokir Kontak Wartawan

- Selasa, 13 Juni 2023 19:39 WIB
Disinyalir Gerah Diberitakan Terkait Pembangunan Jembatan, Kadis PUPR Madina Blokir Kontak Wartawan
Istimewa
Saat pekerja menurunkan yang diduga besi bekas dan sisa potongan  dari mobil terbuka di lokasi proyek pembangunan jembatan Kompelek Pemda-Sipalangka.
bulat.co.id -Pasca pemberitaan yang dilakukan terhadap pembangunan jembatan di ruas jalan Komplek Pemda-Sipalangka Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Disinyalir Plt Kadis PUPR Madina Elvi Yanti blokir nomor kontak wartawan.

Sebelumnya berita yang dimuat terkait pencoretan nilai kontarak pada plank merek atau papan nama pekerjaan pembangunan jembatan tersebut terbit pada 9Jumat Juni 2023.

Advertisement

Pembangunan jembatan itu dikerjakan oleh CV Diori selama 180 hari kalender dengan nomor kontrak 628/28/SP/PPK-BM.DAU/2023. Anggaran pekerjaan tersebut bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) tahun 2023.

Baca Juga:

Plt Kadis sebelumnya mengatakan nilai kontarak yang tertulis pada plank merek proyek tersebut dicoret hal itu sebabkan salah tulis di percetakan.

"Tukang cetak papan merk salah tulis, akan diperbaiki makanya di coret," sebut Efi ketika dikonformasi melalui selulernya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru