Dua Orang Jemaah Calhaj Asal Madina Gagal Berangkat, Ini Penyebabnya

- Minggu, 11 Juni 2023 18:37 WIB
Dua Orang Jemaah Calhaj Asal Madina Gagal Berangkat, Ini Penyebabnya
Istimewa
Jamaah calon haji asal Kabupaten Mandailing Natal yang tergabung kloter 18
bulat.co.id -Dua orang jamaah calon haji (Calhaj) asal Mandailing Natal (Madina) yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 18 gagal berangkat.

Rombongan calhaj asal Madina yang tergabung dalam kloter 18 itu tiba di asrama haji Kota Medan, Sumut pada Jumat (9/6/23) pukul 21.00 Wib kemaren, dan pada Sabtu malam bertolak ke tanah suci.

Advertisement

Dari 151 jamaah calon haji (Calhaj) asal Madina yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 18 itu ada dua orang jamaah Calhaj yang gagal berangkat.

Baca Juga:

Hal itu lantaran mendadak sakit saat berada di asrama haji kota Medan. Jamaah tersebut adalah Abdul Gani (63) dan istrinya Basariah Simanjuntak (63) yang berasal dari Desa Gunung Godang, Kecamatan Ranto Baek.

"Jamaah kita segera diberangkatkan, kemudian dua diantaranya tidak bisa berangkat, karena satu orang sakit sehingga istrinya memilih tinggal bersama suaminya. Dan dari 151 orang yang berangkat dari Madina sore ini kami antar langsung ke bandara 149 orang," ucap Atika Azmi Utammi, Wakil Bupati Madina, Minggu (10/6/23).

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru