Proyek Jembatan Gantung Desa Kampung Baru Madina Ditinggalkan Kontraktor

- Senin, 05 Juni 2023 19:09 WIB
Proyek Jembatan Gantung Desa Kampung Baru Madina Ditinggalkan Kontraktor
Istimewa
Kondisi pembangunan jembatan gantung pada Sungai Batang Gadis di Desa Kampung Baru, Kecamatan Panyabungan Utara, Mandailing Natal tidak ada aktivitas pekerja setelah ditinggalkan kontraktor. 
bulat.co.id -Proyek jembatan gantung pada Sungai Batang Gadis di Desa Kampung Baru, Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terancam gagal. Bahkan pihak kontraktor menarik sejumlah peralatannya.

Advertisement

Dilihat dari plank di lokasi pembangunan jembatan gantung Aek Batang Gadis ini di kerjakan oleh PT. Diori Ria Ria tertanggal kontarak pada 17 Maret 2023 hingga waktu pelaksanaan sampai 150 hari kalender.

Baca Juga:

Sedangkan anggaran pembangunan jembatan itu sebesar Rp 4.656.941.250, atau Rp 4,6 Milliar lebih dan anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU).

Menurut penuturan salah seorang warga, Antonius Nenggolan mengatakan, pekerjaan pembangunan jembatan gantung sudah ada empat hari tidak ada aktivitas pekerjaan di lokasi tersebut.

Maka dengan hal itu warga merasa kecewa dan paling mirisnya lagi jembatan yang menghubungakan beberapa desa yang berada di seberang sungai gagal dibangun tahun ini.


Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru