Kalapas Panyabungan Akui Lalai WBP-nya Pesan Narkoba

Redaksi - Rabu, 24 Mei 2023 13:54 WIB
Kalapas Panyabungan Akui Lalai WBP-nya Pesan Narkoba
bulat.co.id/Ali
Kalapas Panyabungan, Mustafa Kamal Simamora didampingi KPLP, Manase Putra Tarigan dan beberapa Kasi Lapas Panyabungan dalam konferensi pers terkait WBP yang diamankan Polres Madina

bulat.co.id - Kepala Lapas IIB Panyabungan, Mustafa Kamal Simamora akui lalai terhadap salah seorang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Hal ini dikarenakan WBP tersebut berhasil memasukkan handphone serta memesan narkoba golongan satu yaitu sabu.

Advertisement

Baca Juga:

Kelalaian ini diungkapkan Kalapas karena kurangnya alat-alat pengamanan di Lapas Kelas IIB. Dia juga mengatakan, bahwa alat metal detektor di Lapas Panyabungan mengalami kerusakan. Hal ini diungkapkan Kalapas Panyabungan dalam konferensi pers di Lapas Panyabungan, Rabu (24/05/2023).

"Kami benarkan satu orang WBP kami diamankan Satresnarkoba Polres Madina. Kami kecolongan karena WBP tersebut, bisa memasukkan HP dan memesan narkoba," jelas Mustafa didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) Manase Putra Tarigan.

Baca Juga: Seorang WBP Lapas Panyabungan Diduga Jual Narkoba

Mustafa juga menambahkan saat ini WBP tersebut sudah diberikan hukuman berupa hukuman disiplin dan pencabutan hak-haknya sebagai WBP. Selain itu, WBP tersebut untuk beberapa saat tidak boleh dikunjungi baik oleh keluarga maupun kerabatnya.

Menurut Mustafa, WBP tersebut baru pertama kali memesan narkoba. Dia juga membantah bahwa ada narkoba di Lapas Panyabungan.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru