Diiringi Shalawat dan Rebana, Partai Golkar Didominasi Wajah Lama

Redaksi - Minggu, 14 Mei 2023 18:03 WIB
Diiringi Shalawat dan Rebana, Partai Golkar Didominasi Wajah Lama
Ali
Sekertaris DPD Partai Golkar bersama Bacaleg Partai Golkar berfoto bersama usai menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU Madina, Minggu (14/05/2023).
bulat.co.id -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mendaftarkan 40 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madina di Jalan Merdeka No.2 Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan, Minggu (14/5/2023). Dari ke 40 Bacaleg yang didaftarkan Partai Golkar, masih didominasi wajah-wajah lama atau petahana.

Saat mendaftar ke KPU Madina, Partai berlambang pohon beringin yang identik dengan warna kuning itu datang di iringi dengan Shalawat dan rebana.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Madina, Erwin Efendi Nasution di Kantor KPU. Dia menjelaskan, saat ini ada lima kursi Partai Golkar di DPRD Madina, sehingga para petahana yang saat ini duduk di DPRD Madina ikut kembali berkompetisi.

"Anggota DPRD Madina dari Golkar yang dulu sudah menang, semua ikut mencalon. Kecuali Pak Sobir yang naik kelas dia mencalonkan dari Provinsi,"jelasnya.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru