Tanpa Ketua DPC, PDI-P Madina Daftarkan Bacalegnya ke KPU

Redaksi - Jumat, 12 Mei 2023 18:03 WIB
Tanpa Ketua DPC, PDI-P Madina Daftarkan Bacalegnya ke KPU
Ali
Sekretaris DPC PDI-P Madina, Khairul Amril bersama jajaran pengurus menyerahkan berkas Bacalegnya ke KPU, Jumat (12/05/2023) sore
bulat.co.id -Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan (PDI- P) mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatifnya ke KPU Mandailing Natal, Jumat (12/5/2023). Namun penyerahan berkas pendaftaran Bacaleg PDI-P ini tanpa didampingi oleh Ketua DPC PDI-P Madina, Teguh W. Hasundutan.

Berkas 40 Bacaleg PDI-P ini diserahkan langsung oleh Sekretaris DPC PDI-P Madina, Khairul Amril alias Ateng. Dia juga mengatakan, sebenarnya pendaftaran Bacaleg PDI-P ini berdasarkan instruksi DPP PDI-P dilakukan serentak secara nasional, Kamis (11/05/2023) kemarin.

"Ada beberapa kendala khususnya dalam administrasi sehingga DPC PDI-P Madina terlambat mendaftar. Alhamdulillah hari ini kendalanya sudah bisa teratasi," jelas Ateng usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg PDI-P.

Selain itu, Ateng juga menyatakan dalam Pemilu 2024 ini, Partainya menargetkan minimal 7 kursi di DPRD Madina. Menurutnya target ini bukanlah hal yang mustahil karena PDI-P Madina sudah memiliki basis-basis suara di beberapa kecamatan.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru