Aswin Parinduri: Harun Sosok Yang Banyak Berbuat Untuk Madina

Reza - Rabu, 09 Oktober 2024 16:00 WIB
Aswin Parinduri: Harun Sosok Yang Banyak Berbuat Untuk Madina
istimewa
Aswin Parinduri bersama dengan Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Saat ini kata Aswin, Presiden terpilih adalah Prabowo Subianto yang dikenal sebagai Ketum dari Partai Gerindra dan tentu pengusung nya termasuk Partai Golkar. Apabila pasangan Harun Mustafa Nasution dan Ichwan Husein Nasution menang dalam Pilkada Madina, akan sejalan dengan Pemerintah Pusat.

Advertisement

Untuk mendapatkan alokasi anggaran APBN juga tentu lebih gampang karena sudah terkoneksi langsung lewat jalur Partai baik Gerindra, Golkar dan PAN sebagai Koalesi Indonesia Maju (KIM).

Baca Juga:

Golkar sendiri kata Aswin telah memerintahkan semua pengurus DPD, Kader dan Simpatisan untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati madina nomor urut 1 Harun Mustafa Nasution dan Ichwan Husein Nasution.

Ia berharap, masyarakat memberi kesempatan pada Harun dan Ichwan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Madina ke depan. untuk mewujudkan program visi dan misi paslon ini, masyarakat pemilih bisa melakukan langkah dengan mencoblos nomor urut 1 atas nama Harun Mustafa Nasution dan Ichwan Husein Nasution pada 27 November depan disaat pencoblosan berlangsung.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru