Erwin Efendi Lubis Hadiri Pelantikan Ade Jona Prasetyo dan Sugiat Santoso sebagai Anggota DPR RI Periode 2024-2029

Reza - Rabu, 02 Oktober 2024 11:32 WIB
Erwin Efendi Lubis Hadiri Pelantikan Ade Jona Prasetyo dan Sugiat Santoso sebagai Anggota DPR RI Periode 2024-2029
istimewa
Pelantikan Anggota DPRD RI Masa Bakti 2024-2029.
bulat.co.id - H. Erwin Efendi Lubis, Ketua DPC Partai Gerindra Mandailing Natal menghadiri pelantikan Ade Jona Prasetyo dan Sugiat Santoso sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029 di gedung DPR RI Senayan, Jakarta, Selasa (01/10/24).

Advertisement

Pelantikan ini menjadi momen untuk terus bergerak mengawal kepemimpinan Prabowo-Gibran untuk mewujudkan Indonesia Maju.

Baca Juga:

Setelah mengikuti prosesi pelantikan, H. Erwin Efendi Lubis mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Ketua dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Utara sebagai anggota DPR RI periode 2024 - 2029.

"Saya dan seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Mandailing Natal mengucapkan selamat kepada pak Ade Jona Prasetyo dan pak Sugiat Santoso yang telah dilantik sebagai Anggota DPR RI. Semoga dapat terus memperjuangkan kemajuan untuk kepentingan masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara," ujarnya kepada Wartawan Rabu (2/10/2024) melalui sambungan telepon.

Erwin Efendi Lubis juga menyampaikan doa terbaik kepada Ketua dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut tersebut untuk menjalankan amanah rakyat.

"Doa terbaik menyertai dan semoga amanah yang dijalankan pak Ade Jona Prasetyo dan pak Sugiat Santoso mendapatkan ridho Allah SWT untuk terus bergerak mengawal kepemimpinan pak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming untuk mewujudkan Indonesia Maju," ungkap Erwin Efendi Lubis.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru