Dukungan Terus Berdatangan, NBB Dari 3 Kecamatan Dukung Harun - Ichwan

Reza - Senin, 30 September 2024 12:32 WIB
Dukungan Terus Berdatangan, NBB Dari 3 Kecamatan Dukung Harun - Ichwan
istimewa
Perwakilan NBB dari 3 Kecamatan usai bersilaturahmi dengan Ketua Tim Kampanye Harun-Ichwan di Posko Utama, Minggu (29/9/2014).
bulat.co.id - Naposo Nauli Bulung (NNB) atau Persatuan Pemuda Pemudi khas Mandailing Natal (Madina) dari 3 Kecamatan, yakni Panyabungan Selatan, Lembah Sorik Marapi dan Puncak Sorik Marapi menyatakan bergabung dan memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati nomor urut 1 Harun-Ichwan.

Advertisement
Mereka mengaku siap memenangkan pasangan Harun-Ichwan dalam Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal.

Baca Juga:

Sikap gabungan NNB ini diutarakan langsung kepada Zuhri Mustafa Nasution selaku Ketua Tim Kampanye Harun-Ichwan di Posko Utama Minggu (29/9/2024) malam.

"Dukungan untuk paslon yang memiliki jargon ONMA merupakan dukungan untuk kebaikan dan kemajuan Mandailing Natal kedepan. Dengan visi yang kuat misi yang jelas, terukur dan terarah untuk pembangunan dan kemajuan Mandailing Natal kedepan menjadi alasan kami mendukung Paslon Harun-Ichwan di Pilkada Madina," kata Halum selaku juru bicara 3 NNB Kecamatan yang nyatakan dukungan.

Halum mengaku, Naposo Nauli bulung (NNB) merupakan pagar ni huta yang menjadi ujung tombak kemajuan Desa. Oleh karena itu NNB harusnya melek politik, dan tidak alergi terhadap perkembangan zaman.

Ia mengajak seluruh lapisan NNB di Madina satukan kekuatan dukung Paslon Harun-Ichwan yang memiliki komitmen memajukan NNB di Madina.

"Kalau NNB di Madina bersatu maka saya yakin, NNB punya kekuatan Full dan berpengaruh. Sehingga bisa menyampaikan aspirasi untuk kemajuan NNB dan pembanguman Sumber Daya Manusia," jelas Halum

Halum yakin, dengan hadirnya dukungan anak muda ini, akan menambah kekuatan, ide, gagasan dan aktualisasi visi misi pasangan ONMA Harun-Ichwan kedepan.

Halaman :
Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru