Atika Akui Janji Politiknya Telah Banyak yang Terlaksana

Reza - Jumat, 30 Agustus 2024 12:32 WIB
Atika Akui Janji Politiknya Telah Banyak yang Terlaksana
istimewa
Wadih Al-rasyid bersama Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi.
bulat.co.id - Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi kembali ikut bertarung dalam Pilkada Madina Tahun 2024. Atika, berpasangan dengan Saifullah Nasution.

Atika, pun mengaku sudah banyak janji-janji politiknya yang terlaksana. Hal ini diungkapkan Atika Azmi Utammi, Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) usai mendampingi Calon Bupati Madina, H. Saifullah Nasution di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina, Rabu (28/8/2024) sore.

Advertisement

Pernyataan Atika ini, merupakan jawaban dari pertanyaan rekan-rekan wartawan terhadap dirinya yang maju kembali sebagai Calon Wakil Bupati Madina dalam Pilkada 2024 ini.

Baca Juga:

"Sudah banyak yang terealisasi. Nanti kita akan ekspose," jawabnya.

Namun sayangnya, penyataan Atika ini tak serta Merta diaminkan oleh salah seorang tokoh muda Madina, Wadih Al-Rasyid. Menurut lelaki asli Panyabungan Selatan ini, Atika hanya lihai dalam beretorika. Namun praktek dan kenyataannya tidak ada.

"Mana saja yang terealisasi. Apakah ada Pemkab memberikan beasiswa kepada guru-guru ke jenjang S-2. Apakah harga kopi para petani Mandailing sudah Rp 400.000,- per kilonya? Apakah penegakan hukum di Madina khususnya korupsi, kolusi dan nepotisme sudah diberantas? Nol besar jawaban, alias tak ada," tegas Wadih kepada media, Jumat (30/8/2024) di Panyabungan.

Aktivis HMI ini menjelaskan, sebaiknya Atika berkata jujur.

Setidaknya dirinya sebagai Wakil Bupati Madina periode 2020-2024 sudah cukup berhasil. Khususnya berhasil dalam membohongi publik Madina.

"Mana itu monumen Jendral Besar AH. Nasution. Mana itu monumen kopi. Sudah lah Bu, apa adanya saja. Jika memang terganjal perihal anggaran untuk melaksanakan program dan visi misi yang lalu, akui saja. Jangan merasa semua janji politik pasangan SUKA banyak yang sudah terealisasi," jelas Wadih.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru