Bentuk Dukungan Moral Kepada Bobby Nasution, Sebanyak 367 Kendaraan Gelar Konvoi Bersama di Madina

Reza - Sabtu, 01 Juni 2024 19:03 WIB
Bentuk Dukungan Moral Kepada Bobby Nasution, Sebanyak 367 Kendaraan Gelar Konvoi Bersama di Madina
istimewa
Bentuk Dukungan Moral Kepada Bobby Nasution, Sebanyak 367 Kendaraan Gelar Konvoi Bersama di Madina
bulat.co.id - Sebagian Masyarakat Mandailing Natal siap mendukung dan memenangkan Putra terbaik Madina Bobby Nasution pada perhelatan Pilgubsu yang akan datang.

Advertisement
Dukungan ini di warnai dengan konvoi bersama 267 tukang becak dan 100 kendaraan yang start dari Posko Bobby Madina Point sampai ke pom bensin Aek orsik.

Ketua Bobby Madina Point, H. Erwin Efendi Lubis usai melaksanakan kegiatan tersebut kepada media Sabtu (01/06/24) menyampaikan bahwa ini merupakan dukungan moral dari lapisan masyarakat Mandailing Natal kepada putra terbaik Madina Bobby Nasution.

Baca Juga:

"Masyarakat sangat antusias memberikan dukungan moral ini kepada putra terbaik kita pak Bobby Nasution. Bahwa kita bersama masyarakat berkeinginan dan mengunggulkan putra daerah kita yang mana pak Bobby Nasution itu secara tidak langsung ada garis keturunan darahnya dari Mandailing Natal yaitu bermarga Nasution, marga terbesar di Mandailing Natal," ujarnya.

Erwin Efendi Lubis juga berharap pada perhelatan Pilgubsu nanti berjalan baik sebagaimana mestinya.

"Semoga pada pemilihan Gubernur nanti bisa berjalan dengan pemilihan yang per, pemilihan yang objektif dan mudah-mudahan akan mengeluarkan pimpinan yang betul - betul yang akan bisa membawa perubahan kebaikan terhadap Sumatera Utara, khususnya di Mandailing Natal," ungkapnya.

Dengan majunya Bobby Nasution sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara, Erwin Efendi Lubis menekankan kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal agar memenangkannya di Pilkada nanti.

"Kepada masyarakat Madina saya berharap agar kita memenangkan Putra terbaik kita di Pilgubsu mendatang, karena pak Bobby Nasution pasti akan memprioritaskan kepentingan Mandailing Natal. Yang berarti untuk kepentingan kita semua masyarakat Mandailing Natal," pinta Erwin Efendi Lubis yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Mandailing Natal.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru