Pemuda LIRA Bersama Mahasiswa Akan Demo Polres Madina Terkait dr. AK

Reza - Rabu, 29 Mei 2024 17:45 WIB
Pemuda LIRA Bersama Mahasiswa Akan Demo Polres Madina Terkait dr. AK
istimewa
Pemuda LIRA Bersama Mahasiswa Akan Demo Polres Madina Terkait dr. AK
bulat.co.id - Dinilai lambat dalam menangani pengaduan masyarakat (dumas) kasus dugaan pemalsuan berkas dr AK saat mengikuti ujian penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kesehatan 2023 Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Dalam waktu dekat Pemuda LIRA Madina dan mahasiswa akan menggelar aksi di Mako Polres Madina.

Advertisement

Demikian ditegaskan Ketua Pemuda LIRA Madina, Asron Nasution kepada wartawan, Rabu (29/05/2024) di Panyabungan.

Baca Juga:

Asron Nasution yang mengaku sebagai pelapor dalam kasus dugaan pemalsuan berkas dr AK saat mengikuti penerimaan PPPK kesehatan 2023 ini. Merasa kecewa karena proses dumas yang beliau laporkan lamban.

"Kita dari Pemuda LIRA Madina merasa kecewa karena proses hukum terkait dumas yang kita laporkan ke Polres Madina terkesan lamban dan jalan ditempat," pungkasnya.

Padahal lanjutnya, dumas itu dilaporkan ke Polres Madina sejak 30 Januari 2024 lalu. Hanya saja, waktu proses hukumnya sudah berjalan kurang lebih empat bulan, Namun belum terlihat peningkatannya.

"Untuk itu dalam waktu dekat Pemuda LIRA Madina bersama adek-adek mahasiswa akan menggelar aksi di Mako Polres Madina dengan tujuan agar penyidik Polres Madina bisa dengan segera bekerja menyelesaikan kasus dugaan pemalsuan berkas dr AK ini," harapnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru