Puluhan Warga Desa Maga Lombang Dirikan Baliho, Dukung Ivan Iskandar Batubara Tulus Jadi Bupati

Reza - Selasa, 28 Mei 2024 20:12 WIB
Puluhan Warga Desa Maga Lombang Dirikan Baliho, Dukung Ivan Iskandar Batubara Tulus Jadi Bupati
Puluhan warga Desa Maga Lombang, Kecamatan Lembah Sorik Merapi, dengan niat tulus memberikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati, Ivan Iskandar Batubara.
bulat.co.id - MADINA | Puluhan warga Desa Maga Lombang, Kecamatan Lembah Sorik Merapi, dengan niat tulus memberikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati, Ivan Iskandar Batubara.

Dukungan ini diwujudkan dengan mendirikan baliho bertuliskan "Patujoloon Madina, Standar Baru Kemajuan Daerah" beserta gambar Ivan Iskandar Batubara.

Advertisement

Baliho ini diberdirikan warga Desa Maga Lombang tanpa dibayar baik oleh Bacalon Bupati Ivan Iskandar Batubara, maupun timnya.

Baca Juga:

Warga beramai-ramai berkumpul sekaligus mendirikan baliho ukuran 2x3 di lokasi yang akan didirikannya baliho tersebut.

Terpantau sejak pukul 13.15 wib, warga Desa Maga Lombang mulai dari kaum pemuda hingga bapak-bapak serta ibu-ibu tampak antusias dengan kegiatan tersebut.

"Saya yakin Pak Ivan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Desa. Apalagi kami tau pak Ivan ini orangnya suka markoum (bergaul.red). Jadi pasti tahu situasi dan harapan kami kedepan," ungkap Faridah Hamun, salah satu ibu-ibu yang hadir dan ikut menyaksikan pendirian baliho Ivan Iskandar Batubara tersebut, Selasa (28/5/24).

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh tokoh masyarakat di Desa Maga Lombang, Mukhlis Nasution. Dia mengatakan pendirian baliho Bacalon Bupati, Ivan Iskandar Batubara ini merupakan bentuk dukungan kepada Ivan Iskandar Batubara.

Dia pun menegaskan, tidak ada suruhan ataupun upah dari tim Bacalon Bupati Ivan Iskandar Batubara.

"Kami datang kemari tanpa dibayar. Kami beramai-ramai datang hanya ingin memberikan dukungan semangat kepada Ivan Iskandar Batubara. Kami yakin Pak Ivan bisa membuat kemajuan di Mandailing Natal kita ini" sebut Mukhlis.

Dia pun menegaskan program Patujoloon Madina yang diusung oleh Bacalon Bupati Ivan Iskandar Batubara cukup bagus. Sehingga dia sangat mendukung program ini demi kemajuan Mandailing Natal yang lebih baik.

"Program yang disampaikan Ivan Iskandar Batubara harus kita dukung demi Kemajuan Daerah yang kita dambakan, sesuai dengan tulisan yang ada di baliho ini Patujoloon Madina, Standar Baru Kemajuan Daerah," ungkapnya.

Ivan Iskandar Batubara adalah pengurus Kadin Indonesia, menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Wilayah NTB dan NTT, hanya karena kecintaannya kepada Mandailing Natal beliau bertekad maju sebagai Bakal Calon Bupati Mandailing Natal di periode 2024 - 2029.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru