Lingkar Pemuda dan Mahasiswa Madina Dukung Bobby Nasution Jadi Gubernur Sumut

Reza - Minggu, 19 Mei 2024 20:05 WIB
Lingkar Pemuda dan Mahasiswa Madina Dukung Bobby Nasution Jadi Gubernur Sumut
Istimewa

bulat.co.id - MADINA | Lingkar Pemuda dan Mahasiswa Mandailing Natal (Madina) deklarasikan dan meminta Walikota Medan, Bobby Nasution untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Sumatera Utara di Tahun 2024. Hal ini diungkapkan Adi Nasution dalam acara diskusi bersama Mahasiswa Madina, di Cafe 805 Lintas Timur Panyabungan.

Advertisement

"Kami dari Lingkar Pemuda dan Mahasiswa Madina meminta dan mendukung Bobby Nasution untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara. Dorongan ini, karena kami nilai Bang Bobby mampu menjadi wakil anak-anak muda di Sumatera Utara untuk tampil memimpin Sumatera Utara," ungkap Adi.

Baca Juga:

Dalam acara diskusi publik ini juga dihadiri oleh tokoh pengusaha muda Madina yang juga Pengurus BPD HIPMI Sumatera Utara, Zainal Arifin. Dalam paparannya, Zainal menilai Bobby sangat layak menjadi tokoh yang memimpin Sumatera Utara kedepannya.

"Bobby di umur yang relatif muda, 32 tahun sudah mampun memimpin Kota Medan. Kita dorong dan dukung Bobby untuk maju sebagai Gubernur Sumatera Utara, mewakili anak-anak muda dan milenial di Sumatera Utara," ungkap Zainal.

Selain itu, Arrizal, dari lembaga Madina Care Institute menjelaskan berdasarkan survey yang mereka lakukan di media sosial, baik Instagram maupun Facebook terdapat 82% koresponden mengharapkan anak muda menjadi pemimpin baik di Sumatera Utara maupun di Madina.

"Dari survey itu jelas terlihat besarnya harapan terhadap pemimpin anak muda. Karena itu mari kita tunjukkan kemampuan kita sebagai anak muda untuk memimpin dan menjadi agen of change," jelas Arrizal.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru