Ketua DPRD Madina Pantau Kelancaran Pemilu 2024

Reza - Rabu, 14 Februari 2024 18:45 WIB
Ketua DPRD Madina Pantau Kelancaran Pemilu 2024
Ketua DPRD Madina meninjau kegiatan Pemilu 2024 di sejumlah TPS di Kecamatan Panyabungan, Mandailing Natal, Rabu (14/1/2024).
bulat.co.id - Untuk memastikan berjalannya Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 adengan lancar, Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) H Erwin Efendi Lubis berkeliling ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Daerah Pemilihan Madina I, Rabu (14/02/24).Dari hasil pengamatan yang dilaksanakan pada sejumlah TPS tidak ditemukan kendala proses pemungutan suara, namun diperkirakan tingkat kehadiran pemilih kisaran 65 - 70 %.

Advertisement
Mengingat tingkat kehadiran pemilih yang tergolong rendah, Ketua DPRD Madina H Erwin Efendi Lubis SH berharap kepada Petugas KPPS untuk segera kembali membuat pengumuman atau himbauan kepada Masyarakat melalui pengeras suara di Mesjid - Mesjid terdekat untuk segera datang ke TPS memberikan hak pilihnya.

Baca Juga:
"Diharap kepada petugas TPS untuk segera berkerjasama dengan Badan Kenaziran Mesjid (BKM) untuk membuat pengumuman ke masyarakat agar segera datang ke TPS memberikan hak pilihnya" pinta H Erwin Efendi Lubis SH.

Tidak lupa juga, kepada petugas TPS, Erwin mengucapkan terima kasih dan meminta untuk tetap semangat serta terus memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang hendak memberikan hak suaranya.

"Terima kasih kepada semua petugas KPPS, tetap semangat dalam menjalankan tugas pemungutan suara masyarakat" Sebut Ketua DPRD Madina.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru