Sertijab di Polda Sumut , AKBP Arie Sofandi Paloh Resmi Jabat Kapolres Madina

Reza - Selasa, 30 Januari 2024 19:18 WIB
Sertijab di Polda Sumut , AKBP Arie Sofandi Paloh Resmi Jabat Kapolres Madina
Sertijab Kapolres Mandailing Natal di Mapolda Sumut, Selasa (30/1/2024).
bulat.co.id - Serah terima jabatan atau Sertijab sejumlah Kapolres di Polda Sumatera Utara (Sumut) berlangsung hari ini. AKBP Arie Sofandi Paloh resmi menjabat Kapolres Mandailing Natal (Madina).AKBP Sofandi salam komando dengan mantan Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq saat Sertijab yang dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi.

Advertisement
"Hari ini sertijab Kapolres Madina dari yang lama ke yang baru di Polda Sumut selesai dilaksanakan," kata Plh Kasi Humas Polres Madina Ipda Bagus Seto SH, Selasa (30/1/2024).

Baca Juga:
Bagus yang juga menjabat Kaurbin Operasi Satreskrim Polres Madina ini menerangkan, pisah sambut juga akan dilakukan di Polres Madina pada Kamis 1 Februari 2024.

"Pisah sambut dan pelepasan dilakukan di Mapolres Madina. Kemudian malam harinya pukul 20.00 Wib dilanjutkan kegiatan ramah tamah di ball room Ladang Sari bersama forkopimda Madina," tambah Bagus.

Dapat diketahui, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq bertugas di Madina selama 25 bulan sejak Desember 2021.

Kini, Reza pindah tugas menjadi Wakapolresta Serang Kota Polda Banten.

Sementara AKBP Arie Sofandi Paloh sebelum jadi Kapolres Madina bertugas di Polda Bengkulu sebagai Kasubdit audit Ditpamobvit.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru