Erwin Efendi Lubis, Sosok Pemimpin Humanis di Madina ini Ajak Bangun Potensi Daerah Bersama-sama

Reza - Kamis, 14 Desember 2023 10:30 WIB
Erwin Efendi Lubis, Sosok Pemimpin Humanis di Madina ini Ajak Bangun Potensi Daerah Bersama-sama
Istimewa
Erwin Effendi Lubis

bulat.co.id -MADINA | Erwin Efendi Lubis, sosok orang yang dikenal humanis dan dekat dengan masyarakat di Mandailing Natal (Madina). Saat ini, lelaki yang dikenal tegas dan suka bercanda ini menjabat sebagai Ketua DPRD Madina. Kini, dalam Pemilihan Umum 2024 nanti, pemimpin humanis ini kembali maju untuk menjadi salah satu wakil masyarakat Madina di DPRD Madina.

Advertisement

Erwin tak pernah bosan untuk mengajak masyarakat Madina, untuk bersama-sama membangun Madina dengan potensi-potensi yang dimiliki oleh Bumi Gordang Sembilan ini. Hampir setiap kesempatan, Erwin selalu ingin masyarakat Madina tahu, apa yang menjadi potensi di daerahnya masing-masing.

"Dalam kontestasi Pemilihan Legislatif ini saya masih ingin mengabdikan diri kepada rakyat Mandailing Natal, sebagai perwakilan rakyat bagi saya pengabdian ini bukan hanya memperjuangkan aspirasi rakyat, akan tetapi "BERSAMA MEMBANGUN POTENSI DAERAH". Maka saya harap kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal untuk memberikan suaranya sesuai dengan hati nuraninya. Sehingga nantinya dapat melahirkan anggota Legislatif yang benar-benar bisa membawa perubahan dan memajukan Mandailing Natal ini, kedepan" ungkap Erwin kepada Media, Kamis (14/12/23).

Dia tak pernah memaksa untuk memilih dirinya. Dia yakin masyarakat Madina sudah cukup pintar dan cerdas dalam menentukan pilihan. Sehingga dia hanya mengajak seluruh masyarakat Madina untuk menggunakan hak suaranya.

"Saya yakin masyarakat kita sudah cerdas. Gunakanlah hak pilihnya, berikan suara itu kepada calon yang dianggap mewakili dan dapat memberikan perubahan untuk Madina," tutur Erwin.

Dia pun menilai, sudah waktunya masyarakat Madina merubah pola pikir tradisionalnya. Tinggalkan politik adu domba, yang akan merusak tatanan sosial di masyarakat.

"Selama masyarakat Madina masih saja mengedepankan mental yang adu domba, sirik, iri, dengki bahkan kemunafikan, dirinya tidak yakin akan terjadi perubahan di Kabupaten Madina dan itu tidak ditentukan pada Pilkada 2024 nanti, namun terlebih dahulu harus memperbaiki mental manusianya," pinta Erwin.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru