Yolanda Putri Wirausahawan Muda yang Siap Bawa Perubahan untuk Mandailing Natal

Reza - Rabu, 29 November 2023 17:15 WIB
Yolanda Putri Wirausahawan Muda yang Siap Bawa Perubahan untuk Mandailing Natal
Yolanda Utari Putri Lubis, Caleg DPRD Madina Dapil 1
bulat.co.id -Yolanda Utari Putri Lubis SH sosok wirausahawan muda ini bertekad untuk memberikan kontribusi pada kemajuan Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Putri pertama dari Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis ini ikut serta menjadi calon anggota legislatif dalam Pemilu 2024.

Advertisement

Yolanda Utari Putri Lubis ini merupakan Caleg dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan Mandailing Natal 1.

Baca Juga:

Wanita muda yang akrab disapa Kak Ola ini yang mendapatkan nomor urut 3 Caleg DPRD Mandailing Natal 1 yang meliputi Panyabungan Kota, Panyabungan Timur, dan Panyabungan Barat.

"Insya Allah maju untuk DPRD Mandailing Natal. Tahun 2024 ini merupakan momentum terbaik untuk generasi milenial dan generasi Z mewakili generasinya," ujar Ola.

Ola menjelaskan, keikutsertaanya dalam pesta demokrasi ini karena dorongan untuk mewakili generasi muda. Bahkan, awalnya dia sempat ditentang sang ayah.

Namun ia akhirnya mampu menyakinkan ayahnya, yang merupakan politisi di Madina. Akhirnya Ola pun mendapat restu.

"Masuk secara langsung ke ranah pengabdian ini cukup penuh tantangan. Tapi saya mencoba berikhtiar dan berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk kemajuan Madina ini," pungkas ibu muda ini.

Yolanda masuk dalam pesta demokrasi ini dengan segudang gagasan. Dirinya yang juga wirausahawan ini ingin mengajak anak-anak muda di Madina untuk memulai usaha, dan berbuat.

Bahkan dirinya pun siap untuk berbagi gagasan untuk memulai wirausaha.

"Saya ingin ajak anak-anak muda di Madina untuk jadi pengusaha. Kita mulai untuk mandiri, tak tergantung dari orang tua," ujar wanita kelahiran Januari 1997 ini.

Yolanda pun berharap masuknya dia dalam pesta demokrasi di Madina ini bisa memberikan warna baru bagi kalangan generasi muda Madina.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru