Dua Caleg DPRD Sumut 7 Lintas Partai Diskusikan Pembangunan Untuk Madina

Reza - Rabu, 29 November 2023 12:30 WIB
Dua Caleg DPRD Sumut 7 Lintas Partai Diskusikan Pembangunan Untuk Madina
Istimewa

bulat.co.id -MADINA | Dua calon anggota legislatif DPRD Sumut daerah pemilihan 7 dari dua partai yang berbeda, yaitu Sobir Lubis dari Partai Golkar dan Iskandar Hasibuan, dari Partai PDI Perjuangan. Dua caleg duduk bersama, penuh keakraban. Diskusi kedua caleg ini pun membicarakan apa yang akan mereka lakukan untuk membangun Mandailing Natal.

Advertisement

Diskusi kedua caleg ini bukan direncanakan. Hanya kebetulan saja, dua caleg ini bertemu di Lopo Lena Depan Kantor DPRD Madina. Bahkan diskusi kedua caleg ini pun disaksikan oleh wartawan - wartawan di Madina.

"Saya sudah kenal dekat dengan abang kita Iskandar ini. Dia salah satu wartawan senior di Mandailing Natal. Track record Abang ini saya tahu betul," ungkap Sobir didepan kawan-kawan wartawan.

Sobir pun mengatakan, Iskandar juga punya andil yang cukup besar untuk Madina. Salah satunya adalah pemekaran Madina merupakan salah satu usulan dari Iskandar Hasibuan ketika aktif menjadi wartawan.

Sobir pun mengatakan, sebagai seorang junior, dirinya ingin bersama-sama membangun Madina melalui DPRD Sumut. Bahkan mereka juga berbicara tentang apa-apa saja langkah untuk membangun Madina.

Sementara itu, Iskandar Hasibuan yang juga merupakan Anggota DPRD Madina 2009-2014 ini pun menyatakan cukup mengenal Sobir Lubis. Bahkan sejak Sobir menjadi aktivis di Madina.

Iskandar pun mengatakan dirinya menganggap Sobir sebagai sahabat dan adik. Walaupun berbeda partai tapi menurut Iskandar jika tujuan untuk membangun Madina, dirinya siap berkolaborasi.

"Lama saya kenal Sobir ini. Cukup teruji dan memang berpengalaman di bidang politik. Walaupun beda partai, jika untuk membangun Madina saya siap dukung Sobir," ungkapnya.

Karena itu, Iskandar Hasibuan pun berharap masyarakat Madina bisa benar-benar memilih Caleg yang memang benar-benar ingin membangun Madina.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru