Kapolres Madina Pimpin Upacara Hari Pahlawan Nasional 2023

Reza - Jumat, 10 November 2023 11:59 WIB
Kapolres Madina Pimpin Upacara Hari Pahlawan Nasional 2023
bulat.co.id/reza
Kapolres Madina, AKBP HM. Reza Chairul AS memimpin upacara Hari Pahlawan Nasional 2023, Jum'at (10/11/2023).
bulat.co.id -Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2023.

Upacara berlangsung di Halaman Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Jumat (10/11/2023).

Advertisement

Hadir Bupati Madina H.M Ja'far Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution, Ketua DPRD H. Erwin Efendi Lubis, para Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Madina.

Baca Juga:

Sementara dari barisan upacara diikuti oleh prajurit Kompi Senapan B Yonif 123 Rajawali, Polres Madina, Satpol PP, Damkar, Pemuda Pancasila, Korpri dan perwakilan siswa-siswi se Kabupaten Madina.

Pantauan di lokasi, upacara berlangsung selama 1 jam dimulai pukul 08.30 WIB dan selesai pukul 09.30 WIB. Situasi berjalan dengan aman dan lancar.

Pidato Hari Pahlawan Nasional Tahun 2023 Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini yang dibacakan oleh Kapolres Madina, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq.

Hari Pahlawan ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".

"Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata. Mengingat kita merupakan pasar yang besar. Dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral," ucap Kapolres membacakan naskah pidato Hari Pahlawan Nasional Tahun 2023.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru