Bupati Madina Lantik 256 Kades Terpilih 

Reza - Jumat, 27 Oktober 2023 18:48 WIB
Bupati Madina Lantik 256 Kades Terpilih 
Istimewa
Bupati Madina, HM Ja'far Sukhairi Nasution melantik 256 Kades terpilih. 

bulat.co.id -MADINA | Bupati Mandailing Natal (Madina) HM. Ja'far Sukhairi Nasution melantik 256 Kepala Desa (Kades) hasil Pemilihan Kepala Desa Agustus lalu.

Advertisement

Dalam pelantikan ini, Bupati meminta Kepala Desa yang dilantik dapat menjalankan amanah yang telah dititipkan masyarakat ke pundak mereka. Pelantikan ini berlangsung di Gedung Serbaguna H. Amru H Daulay, Jum'at (27/10/23).

Baca Juga:

Dalam sambutannya, Sukhairi juga mengatakan Kades terpilih harus bisa benar-benar menggunakan dana desa khusus untuk pembangunan desa. Serta tidak menyalahgunakan dana desa yang cukup besar.

Baca Juga :Madina Jangan 'Lip Service'">Terkait Stunting, Elfanda Nanda Nilai Wabup Madina Jangan 'Lip Service'

"Para Kades terpilih saya harapkan dapat menjalankan tugas yang sudah diamanahkan. Kelola dana desa khusus untuk pembangunan desanya. Agar kesejahteraan masyarakat di desa bisa meningkat," ungkap Sukhairi dalam kata sambutannya.

Selain itu, Sukhairi minta agar Kades terpilih bisa menjaga kekondusifan di desa masing-masing dalam menghadapi tahun politik 2024 nanti. Sehingga terjaga stabilitas keamanan di desa-desa.

"Kades terpilih juga diharapkan bisa menjaga stabilitas keamanan di desanya. Tahun depan adalah tahun politik. Segala macam berita-berita tak benar atau hoax akan banyak beredar nanti," tegasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru