Aktif Publikasikan Kegiatan Polri, SMSI Madina Terima Penghargaan 

Reza - Senin, 25 September 2023 12:30 WIB
Aktif Publikasikan Kegiatan Polri, SMSI Madina Terima Penghargaan 
Istimewa
Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis menerima penghargaan dari Kapolres Madina, AKBP HM Reza Chairul AS, Senin (25/9/2023).

bulat.co.id -MADINA | Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara (Polantas) ke 68 tahun 2023, Polisi Resort Mandailing Natal (Polres Madina) menggelar syukuran, Senin (25/09/23).

Advertisement

Dalam syukuran itu, pihak Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Madina berikan penghargaan kepada SMSI Madina.

Baca Juga:

Acara syukuran yang dilaksanakan di aula Rupatama Tantya Sudhirajati Polres Madina ini dihadiri Kapolres Madina, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq, SIK, SH, MH, PJU Polres Madina, Bhayangkari Madina dan para undangan lainnya.

Baca Juga :Kebakaran di Madina, 2 Rumah dan 2 Mobil Ludes

Anugerah piagam penghargaan ini diberikan Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul AS, kepada Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis. Penghargaan sebagai mitra polri dalam membantu tugas dan mempublikasikan kinerja polri baik di media cetak maupun media elektronik.

"Untuk menyempurnakan dalam memberikan Kamtibmas dan kamseltibcar lantas, saya meminta dukungan masyarakat agar hal ini bisa terjaga dengan baik, serta semakin baik lagi kedepannya," ungkap Kapolres Madina dalam sambutannya.

Atas penghargaan ini, Ketua SMSI Madina pun mengucapkan terimakasih. Menurut Jeffry, sampai saat ini SMSI Madina akan selalu berperan aktif dalam menyiarkan dan mempublikasikan semua kegiatan Polri.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru