Ketua SMSI Madina Ungkap Bersedekah Salah Satu Tips Prestasi Anaknya

Reza - Sabtu, 26 Agustus 2023 15:21 WIB
Ketua SMSI Madina Ungkap Bersedekah Salah Satu Tips Prestasi Anaknya
Orang Tua Anggota Paskibraka Nasional 2023 berfoto bersama dengan Kepala Sekolah dan Komite Sekolah SMA Negeri 2 Plus Panyabungan
Advertisement

"Kami mengadakan acara ini untuk menyambut anak kami yang baru saja menyelesaikan tugas negara di Istana kemarin 17an. Ini juga untuk memotivasi anak-anak didik kami yang lainnya, agar bisa meraih prestasi seperti Nabil bahkan kita harapkan bisa melebihinya," ucap Hendri.

Baca Juga:

Selain itu Hendri pun berharap Nabil membawa aura positif dan bisa membimbing rekan-rekan atau adik-adik kelasnya. Dia juga mengatakan, Nabil merupakan sosok siswa yang pintar bahkan memikirkan pelajarannya usai bertugas.

Baca Juga :Madina Sukses Kibarkan Merah Putih di Istana Negara">Anak Ketua SMSI Madina Sukses Kibarkan Merah Putih di Istana Negara

"Pertama kali saya ketemu dengan Nabil kemarin, dia langsung bertanya bagaimana dengan sekolahnya. Saya bilang sama Nabil tenang saja, ga usah khawatir kami akan bantu Nabil untuk mengejar ketertinggalannya," ungkap Hendri.

Hendri pun menjelaskan, saat ini SMA Negeri 2 Plus Panyabungan cukup merasa bangga. Selain prestasi yang ditorehkan Nabil, Handri juga mengatakan hampir 80 persen siswa-siswi SMA Negeri 2 Plus Panyabungan yang tamat tahun 2022 lulus di Universitas Negeri.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru