Bupati Madina Sambut Kepulangan Paskibraka Nasional 

Reza - Jumat, 25 Agustus 2023 18:45 WIB
Bupati Madina Sambut Kepulangan Paskibraka Nasional 
Istimewa
Bupati Madina, HM. Ja'far Sukhairi Nasution menyerahkan piagam penghargaan kepada Paskibraka Nasional asal Madina, Nabil Arya Barata Lubis, di pendopo Rumah dinas Bupati Madina, Jum'at (25/8/2023).
Advertisement

"Ini membuktikan bahwa putra-putri Madina sebagai penerus cukup banyak yang berprestasi. Saya harapkan OPD terkait seperti Dispora untuk melakukan pembinaan," tutur Bupati dalam kata sambutannya.

Baca Juga:

Acara yang digelar di pendopo rumah dinas Bupati ini menyambut kepulangan Paskibraka Nasional atas nama Nabil Arya Barata Lubis, siswa SMA Negeri 2 Plus Panyabungan dan Paskibraka Propinsi Sumatera Utara, atas nama Aprilia Cantika Putri, SMA Negeri 1 Sinunukan.

Baca Juga :Madina Kembangkan Ekonomi Kreatif">Pemkab Madina Kembangkan Ekonomi Kreatif

Dalam acara penyambutan ini, pihak Pemkab Madina melalui BAZNAS Kabupaten Madina, memberikan bantuan tiket pesawat untuk Alumni Pesantren Mustafawiyah Purba Baru yang akan melanjutkan pendidikan ke Yaman.

Acara ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Madina, seperti Kapolres Madina, AKBP HM. Reza Chairul AS, Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis serta seluruh Kepala OPD dijajaran Pemkab Madina.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru